Hendri Wahyudi  Wakili Dishub Kuansing Diklat PPNS LLAJ.

Hendri Wahyudi  Wakili Dishub Kuansing Diklat PPNS LLAJ.

 

TELUKKUANTAN-Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia atau SDM di bidang Lalulintas Angkutan Jalan atau LLAJ, Hendri Wahyudi dipercaya Dishub Kuansing mengikuti Pendidikan dan Latihan atau Diklat di Megamendung Bogor Jawa Barat sejak sebulan lalu. 

Saat di konfirmasi awak media via telpon Senin siang , Hendri yang kini menjabat Kepala Seksi Lalulintas Dishub Kuansing, membenarkan.

Benar bang, saya lagi ikut Diklat PPNS LLAJ di Lembaga Diklat Reserse Megamendung Bogor Jawa Barat, ujarnya siang itu

Ini kebetulan lagi istirahat, dan Insyaallah sebentar lagi Diklat nya segera berakhir, ujar Hendri Wahyudi yang juga pernah bertugas di Bagian Protokol Pemkab Kuansing itu.

Alhamdulillah saya 1 dari 6 wakil Riau yang mengikuti kegiatan ini, imbuhnya. Ke depan setelah dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah oleh Kemenkumham, barulah nanti nya bisa melaksanakan tugas melakukan penertiban, tilang atau hal lainnya terkait Lalulintas Angkutan Jalan atau LLAJ, kata Hendri Wahyudi.

Saat ini kata Hendri Wahyudi, terdapat 3 orang petugas LLAJ yang sudah punya kompetensi PPNS LLAJ. Namun kedua rekannya, belum.bisa melaksanakan tugas karena sesuatu hal, kata Hendri Wahyudi.

Dirinya berharap melalui Diklat PPNS LLAJ ini, SDM bidang lalulintas di Dishub Kuansing terus bertambah dan penegakan aturan terkait LLAJ bisa terus meningkat, tutup nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri